HTC Rilis Dua Smartphone Berbasis Windows Phone 8

HTC Rilis Dua Smartphone Berbasis Windows Phone 8

Teknorus – Pada 8 November 2012 lalu, HTC merilis dua produk smartphone berbasis Windows Phone 8, yaitu HTC 8X dan HTC 8S. HTC 8X yang hadir di kelas high-end dibekali dengan feature high-end pula. Feature-feature tersesbut antara lain, layar 4,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5 GHz dual-core, RAM 1 GB, layar Gorilla Glass 4 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dukungan Beats audio, dan memori internal sebesar 16 GB. Dengan feature-feature tersebut, HTC 8X dijamin mampu memberi kepuasan lebih kepada konsumennya.

Sementara adiknya, HTC 8S, hadir di kelas menengah. Smartphone ini memiliki layar 4 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1 GHz dual-core dan RAM 512 MB. Berbeda dengan smartphone HTC lainnya, kedua tipe Windows Phone 8 ini hadir dengan warna-warna yang ceria. Walaupun dirilis di awal November, HTC baru mulai melakukan penjualan di akhir November.

Meskipun demikian, dengan dirilisnya kedua produk ini, HTC menjadi perusahaan pertama yang merilis smartphone berbasis Windows Phone 8 di Indonesia. HTC menjadi yang pertama dalam memperkenalkan produk Windows Phone 8 di Indonesia, ujar Agus Sugiharto, Country Director HTC di Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, HTC juga memperkenalkan HTC OneX+ guna memperkuat jajaran smartphone Android-nya. Seri ini merupakan penyempurnaan dari HTC One X yang sudah menggunakan dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Hati-hati! Kini Scammer Menggunakan Instagram

Instagram sudah menjadi salah satu layanan media sosial untuk berbagi foto dengan beragam efek yang menawan. Layanan ini semakin populer dan sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Namun, kepopuleran Instagram ternyata dimanfaatkan juga oleh para scammer yang ingin mengganggu para pengguna Instagram lainnya dengan linklink berbahaya.

Belum lama ini, hasil laporan dari Symantec memperingatkan para pengguna Instagram agar berhati-hati dalam menerima pertemanan dari sebuah account. Salah satu ciri account yang berbahaya adalah account dengan profil bergambar wanita dan memiliki link yang sudah dipendekkan di dalamnya. Account ini biasanya tidak memiliki koleksi foto. Pengguna Instagram dihimbau agar tidak mengklik link yang ada di profil tersebut karena bisa mengarahkan pengguna ke website penipuan. Link akan menuju ke layanan foto berbayar dan akan meminta nomor telepon pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *