Logitech Solar Keyboard K750 – Baterai Hemat Hingga Tiga Bulan Pemakaian

Logitech Solar Keyboard K750 – Baterai Hemat Hingga Tiga Bulan Pemakaian

Game Ppsspp – Ketika sudah mulai pusing dengan banyaknya kabel melintang di area meja kerja atau kamar Anda, teknologi wireless dapat menjadi solusi. Logitech K750 menggunakan sebuah USB receiver unifying. Artinya, receiver tersebut dapat juga digunakan untuk perangkat Logitech lainnya seperti wireless mouse, sehingga dapat menghemat slot USB yang digunakan. Logitech K750 sebenarnya lebih mirip keyboard notebook, terutama ketika Anda menekan tombol-tombolnya.

Seluruh tombol terbuat dari material plastik yang menimbulkan bunyi ketika ditekan. Namun, hal itu tidak mengurangi tingkat kenyamanan yang ditawarkan selama menggunakannya. Hal lain yang membuatnya terasa seperti keyboard notebook, yaitu tersedianya tombol Fn untuk shortcut pada aplikasi browser dan multimedia. Feature yang membedakan keyboard ini dengan keyboard biasa adalah pemanfaatan energi cahaya yang diterapkan di dalamnya. Logitech K750 hanya mengandalkan cahaya untuk dapat bekerja.

Terdapat dua buah panel di bagian kiri dan kanan sebagai media untuk pengisian dayanya. Logitech mengklaim baterai di dalamnya dapat bekerja hingga tiga bulan jika sudah terisi penuh (selama dua jam). Untungnya, Anda tak perlu repot mencari cahaya matahari, karena cahaya lampu pun dapat digunakan untuk mengisi daya. Untuk mengetahui berapa persen kapasitas baterai yang tersisa, dapat dilihat melalui lampu indikator yang ada di atas tombol Num Lock. Ketika menekan tombol indikator dan lampu hijau yang menyala, ini berarti kapasitas baterai masih terisi penuh. Jika lampu merah yang menyala, menandakan baterai yang tersisa berada di bawah 50 lux. Logitech juga menyediakan aplikasi pendukung bernama Solar App yang dapat di-install ketika pertama kali keyboard digunakan. Aplikasi ini dapat menunjukkan persentase baterai yang tersisa dan juga persentase tingkat cahaya yang dapat dikonsumsi keyboard.

Di atas bagian Num Lock, terdapat tombol power dan tombol untuk menjalankan apliaksi Solar App. Plus Bentuk tipis dan ringkas untuk dibawa bepergian Hemat baterai dan biaya dengan teknologi solar Minus TIdak ada bagian palmrest untuk menyangga telapak tangan kesimpulan Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli keyboard ini. Namun ke depannya, Anda tak perlu merisaukan masalah baterai karena dayanya disokong energi cahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *